besti69
besti69
besti69
besti69

Erik ten Hag Punya Senjata Rahasia Untuk Mendapatkan Paul Pogba Selanjutnya

RADARSOLO.COM – Manchester United dilaporkan tertarik untuk mengontrak wonderkid Benfica Cher Ndour, yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Erik ten Hag memiliki senjata rahasia untuk mengamankan kepindahannya.

Ndour, yang berusia 18 tahun dan telah mewakili Italia di berbagai level pemuda hingga U-20, melakukan debut seniornya di Benfica pada Maret 2023.

Dia sebelumnya memenangkan gelar UEFA Youth League bersama tim yunior Benfica musim lalu, setelah bergabung dengan Benfica dari klub Italia Atalanta Bergamo pada 2020.

Pada Desember 2022, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Ndour sedang dilacak oleh Juventus asuhan Massimiliano Allegri. Sang gelandang bahkan sempat dibandingkan dengan mantan bintang Man United Paul Pogba.

Namun, outlet Spanyol Todo Fichajes (melalui CaughtOffside) melaporkan bahwa Man United telah mengadakan pembicaraan dengan wonderkid setinggi 6ft 3in (190cm), dan kesepakatan dapat diselesaikan pada Januari 2023.

Itu belum terjadi, tetapi pembaruan terkini tentang masa depan sang gelandang dapat mendorong mereka untuk kembali ke meja perundingan – jika mereka belum melakukannya.

Ndour Bisa Tinggalkan Benfica

Menurut Fabrizio Romano, Ndour belum berkomitmen dengan masa depannya di Benfica dan akan membuat keputusan akhir apakah akan segera hengkang dengan status bebas transfer.

“Benfica top talent Cher Ndour, seseorang yang harus diperhatikan dalam beberapa minggu ke depan karena kontraknya berakhir pada bulan Juni,” tulis Romano di Twitter.

“Ada ketertarikan dari beberapa klub dengan AC Milan dan juga Juventus yang memantaunya. Ndour akan segera membuat keputusan tentang masa depannya.”

Sementara itu, Man United punya senjata rahasia yang bisa meyakinkan Ndour untuk bergabung dengan mereka ketimbang dua raksasa Italia itu. Senjata itu adalah Bruno Fernandes.

Pemain berusia 28 tahun, mantan pemain bintang rival sengit Benfica Sporting Lisbon, berbagi agen yang sama dengan Ndour.

Daily Mirror mengklaim pada bulan Desember bahwa Ndour dan agennya terbuka untuk pindah ke Old Trafford – tetapi Fernandes masih dapat melakukan percakapan dengan sang gelandang untuk membantu pembicaraan lebih lanjut.

Menurut Transfermarkt, kedua pemain tersebut diwakili oleh Miguel Pinho, yang mendaftarkan bek kiri PSG Nuno Mendes dan bek tengah Sporting Goncalo Inacio di antara klien lainnya.

Dan, tautan itu bisa terbukti penting bagi Man United jika mereka ingin mendapatkan kesepakatan untuk salah satu talenta muda top Eropa. (JPG/bendungan)